Sarang Semut Papua

 Rp 45.000/ 100 gram
(belum termasuk ongkos kirim)



Sarang semut dipercaya orang-orang memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit berikut ini:


    Kanker dan Tumor

Manfaat sarang semut yang paling terkenal adalah sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor. Berbagai kanker dan tumor yang jinak maupun ganas dapat disembuhkan dengan sarang semut. Antara lain yaitu: Kanker otak, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus, kanker kulit, kanker hidung, kanker liver, kanker prostat, dan kanker darah (leukemia).
Yang tidak dapat disembuhkan adalah kanker tenggorokan dan rongga mulut.
Khasiat efektif sarang semut dalam menyembuhkan penyakit kanker diduga karena mempunyai kandungan flavonoid yang tinggi. Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari 15 atom karbon yang terdapat pada tumbuhan. Flavonoid bersifat antioksidan yang melindungi kolonosit dari stres oksidatif.

    Meningkatkan Stamina Tubuh

Karena faktor usia, sibuk bekerja, dan jarang berolahraga, rata-rata orang mengalami penurunan dalam stamina. Mereka akan sering merasa lelah, dan gampang capek sewaktu melakukan aktivitas dalam durasi yang lama.
Mineral-mineral pada sarang semut dapat meningkatkan stamina dan kondisi tubuh yang turun, dan membuat Anda merasa energetik kembali.

    Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Sifat antioksidan yang terdapat pada mineral polifenol, tokoferol, dan flavonoid di tanaman sarang semut memberikan peningkatan kekebalan dan resistensi tubuh. Anda akan lebih kuat dan kebal terhadap berbagai macam penyakit.

    Sakit Maag

Sarang semut dengan jenis myrmecodia pendans telah diteliti dan terbukti mampu untuk menyembuhkan sakit maag yang sering kambuh.

    Darah Tinggi (Hipertensi)

Sarang semut juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit hipertensi karena kandungan flavonoid yang dimilikinya. Hipertensi terjadi karena penggumpalan darah dalam tubuh, dan zat flavonoid dapat mencegah penggumpalan darah dalam tubuh.

    Jantung Koroner

Tumbuhan sarang semut juga memiliki kandungan magnesium, kalsium, dan kalium yang berperan penting dalam pengobatan jantung koroner. Magnesium dapat membantu relaksasi otot jantung, dan kalsium dapat membuat jantung berkontraksi. Kombinasi kedua mineral ini memberikan efek sinergis yang berguna untuk mempertahankan irama jantung agar dapat berfungsi dengan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar